Penyaring Air Vittera VC6

Jual Filter Air Berkualitas

Jual Filter Air Besar. Vittera VC6 merupakan Alat Penjernih Air yang dapat merubah air kotor menjadi bersih sehingga layak digunakan untuk keperluan sehari-hari. Dengan kapasitasnya yang besar Penyaring Air VC6 dapat digunakan untuk mengatasi masalah air di pabrik anda, peternakan, ruko, restoran, mall, dan berbagai instansi lainnya yang membutuhkan air bersih dengan debit air yang banyak. 

Media filter yang berkualitas dari Vittera menjadikan Produk Filter Air Vittera VC 6 mampu mengatasi masalah air kuning, keruh, berbau, mangan, kapur, zat organik dan kontaminan lainnya dalam air dan mampu bertahan 1 - 2 tahun. Bahan tabung terbuat dari mild steel yang tahan karat sehingga membuatnya menjadi lebih awet dan mempunyai struktur yang kuat. Daya tahan kekuatan tabung bisa mencapai 7 sampai dengan 8 bar. Sistem pencucian media dilakukan dengan cara manual backwash yang dilakukan 1 minggu 2 kali untuk menjaga agar media tidak cepat jenuh dan berfungsi secara makasimal.

Instalasi pemasangan bisa dilakukan sebelum ataupun setelah penampungan dan dapat disesuaikan dengan kondisi dilapangan dibantu survei oleh tekhnisi dan team ahli dari Vittera yang handal dan berpengalaman. 

Untuk informasi lebih lanjut
Segera hubungi Team Ahli Vittera
081284642554
Email : info@vitterawater.com


0 komentar:

Portfolio Themes
Copyright © Filter Air Bergaransi Resmi Fiter Air Vittera | Penyaring Air | Penjernih Air Kualitas No 1 Ahli Mengatasi masalah Air Anda | vitterawater.com