Alat Penjernih Air Hebat di Jurang Mangu

FILTER AIR

Alat Penjernih Air Vittera terpercaya dan terbukti berkualitas dalam menangani masalah air kuning, keruh dan berbau, seperti pada pemasangan di rumah Bapak dendi yang berlokasi didaerah Jurang Mangu Permai, Tanggerang Selatan ini. Pak Dendi sudah mencoba untuk menambah kedalaman sumur bornya dan berharap ada perubahan, namun airnya tetap sama yaitu berwarna kuning, keruh dan berbau besi. Setiap kali ia mengunakan airnya untuk mencuci baju maka baju akan berubah menjadi kuning dan kusam. Perabot dirumahnya menjadi rusak, keramik dan lantai menjadi kuning berkarat.

FILTER AIR TANGERANG

Setelah mencari solusi untuk menangani masalah airnya lalu ia memutuskan untuk menggunakan produk Filter Air Vittera V10. Debit air Penyaring Air V10 cukup untuk kebutuhan sehari-hari dirumahnya yang dihuni oleh 6 orang. Instalasi pemasangan filter air rumah tangga V10 ini adalah dipasang setelah pompa air tanahnya, lalu air yang sudah disaring langsung dapat dipakai dan didistribusikan ke seluruh keran air. Daya tahan media filter air Vittera dapat bertahan lama 1 sampai dengan 2 tahun. Perawatan yang mudah dan simple dapat dilakukan oleh bapak Dendi secara rutin dengan mengubah posisi kran yang ada di body tabung dengan durasi antara 5 sampai dengan 10 menit lamanya. Dilakukan 1 minggu 2 kali.

Setelah Produk Vittera terpasang air dirumahnya sudah tidak lagi kuning, keruh dan berbau dan dapat langsung digunakan untuk keperluan mandi cuci dan berbagai kebutuhan lainnya tanpa menimbulkan masalah, karena air hasil dari Alat Penjernih air Vittera sudah standart air bersih. Mengapa saya menggunakan Produk ini?''karena ada jaminan garansi uang kembali jika air saya tidak bersih dan ada jaminan lagi air saya dijamin bersih selama 1 tahun, Vittera memang hebat" kata Pak Dendi sambil tersenyum.

2 komentar:

  1. bagus ini Mas..!,..apa bisa juga menyaring zat2 kapur pada air mas..!

    BalasHapus
  2. mantep nih,, berhubung belum punya rumah sementara nyimak dulu

    BalasHapus

Portfolio Themes
Copyright © Filter Air Bergaransi Resmi Fiter Air Vittera | Penyaring Air | Penjernih Air Kualitas No 1 Ahli Mengatasi masalah Air Anda | vitterawater.com