Penyaring Air V10 di Cengkareng

FILTER AIR

Filter Air V10 sudah terbukti berkualitas dan mampu mengatasi segala permasalahan air di Indonesia, dengan kapasitas rumah tangga sedang yaitu 4 sampai dengan 8 orang di rumah. Penyaring Air V10 ini sudah terpasang di rumah Ibu Octa didaerah cengkareng, perumahan Golf Lake Residence. Keluhan bu Octa sebelum menggunakan Alat Penjernih Air Vittera adalah airnya berbau tak sedap dan jika digunakan untuk mencuci pakaian maka pakaian akan berubah menjadi kuning, apalagi jika pakaian yang dicuci berwarna putih, akan terlihat kusam dan kuning. Untuk berkumur dan mandi kadang ia membeli air galon.

FILTER AIR CENGKARENG

Penggunaan airnya ibu Octa menggunakan air olahan perumahan setempat, namun kualitasnya kurang bagus. Akhirnya ia memutuskan untuk menggunakan Saringan Air Vittera. Instalasi pemasangannya, Filter Air V10 ini awalnya di pasang setelah pompa pendorong lalu ditampung ke dalam torn penampungan yang ada di atas. Namun setelah terpasang ia minta dirubah instalasinya langsung dari meteran air WTP perumahannya. Karena tekanan dari pusatnya besar maka kami memindahkan jalur instalasinya dari meteran WTP masuk ke Filter Air V10 lalu langsung distribusi ke seluruh kran air di dalam rumahnya. Setalah alat kami terpasang air dirumahnya menjadi jernih, bersih, tak berbau dan tak menimbulkan kerak kuning, sehingga baik untuk digunakan untuk keperluan mandi cuci dan lainnya. Ia berkata 'Perawatannya sangat mudah dan simple sehingga tak merepotkan kami untuk melakukan backwash, dan juga biaya pergarntian serta biaya lainnya sangat ekonomis'. Vittera Memanga terbukti berkualitas, mewah, murah dan handal.


0 komentar:

Portfolio Themes
Copyright © Filter Air Bergaransi Resmi Fiter Air Vittera | Penyaring Air | Penjernih Air Kualitas No 1 Ahli Mengatasi masalah Air Anda | vitterawater.com