Penjernih Air Vittera VC8

Jual Filter Air Tanah

Jual Filter Air Vittera Untuk Industrial.  Alat Penyaring Air VC8 merupakan Filter Air Industri besar dengan kemampuan menyaring air kotor sekitar 7m3/jam sampai 8m3/jam. Bahan tangki yang berkualitas yang terbuat dari campuran baja ringan membuatnya tahan terhadap korosif yang di akibatkan oleh air baku maupun bahan chemical yang digunakan untuk treatment dan memiliki ketahanan terhadap tekanan yang tinggi dan tidak mudah bocor.

Menggunakan media filter yang terbaik sehingga mampu mengatasi air kuning, keruh, bau besi, mangan, kapur dan kontaminan lainnya di dalam air baku yang berbahaya jika digunakan langsung tanpa di saring terlebih dahulu, dan tahan lama yaitu 1 sampai dengan 2 tahun. Alat Penjernih Air Vittera VC8 biasa digunakan untuk mengatasi masalah air tanah dan PAM digedung bertingkat, hotel, restoran, peteranakan, pabrik, rumah sakit dan mereka yang membutuhkan solusi masalah air dengan kapasitas yang besar.

Pengoperasian Filter Air ini sangat mudah dan simple, yaitu dengan cara manual backwash (merubah arah kran yang ada di body tangki filter) dilakukan secara rutin seminggu 2 kali. Backwash dilakukan agar media filter dapat bertahan lebih lama dan membuang kotoran yang sudah tersaring dan mengendap dalam tabung, sehingga media dapat berfungsi maksimal. Pemasangan Alat ini dilakukan oleh Team ahli yang telah berpengalaman dan Profesional.


Butuh informasi lebih lanjut
Segera hubungi Vittera Water Treatment

081284642554
Email : info@vitterawater.com

0 komentar:

Portfolio Themes
Copyright © Filter Air Bergaransi Resmi Fiter Air Vittera | Penyaring Air | Penjernih Air Kualitas No 1 Ahli Mengatasi masalah Air Anda | vitterawater.com