Tentang Kami





Vittera Water Treatment adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan air dan penyaring air yang beroperasi di Indonesia Dibawah Naungan PT. INDO PRIMA FILTER. Perusahaan kami berfokus pada penanganan masalah air untuk kebutuhan rumah tangga, Industri, hotel, restaurant, rumah sakit, peternakan, depot air minum isi ulang baik pelanggan dalam kota maupun pelanggan Filter Air dari luar kota, disampaikan melalui anggota staf yang sangat terlatih yang memiliki pengalaman berharga dan keahlian dalam memberikan solusi untuk permasalahan air yang di hadapi. Pengetahuan khusus ini memungkinkan anggota tim untuk membantu pelanggan dalam berbagai aplikasi sehingga, solusi biaya yang paling efektif untuk setiap penanganan masalah air bisa dicapai.

Vittera Water Treatment didirikan pada tahun 2005 dan saat ini kami telah menangani dan memberikan solusi permasalahan air bagi pelanggan untuk perumahan dan industri. Kami peduli terhadap pengembangan lingkungan yang sehat sehingga mengarah kepada peningkatan kualitas hidup. Kualitas produk Vittera terbukti berkualitas dengan adanya jaminan garansi yang kami berikan kepada setiap pelanggan dan didesain khusus menggunakan alat-alat produksi yang modern dan terus dikembangkan hingga saat ini.

Layanan purna jual yang sangat baik menjadi komitmen kami dalam memberikan kenyaman dan kepuasan bagi pelanggan. 

Butuh Informasi Lebih Lanjut?
Hubungi kami
02182738657

Atau 081284642554

Email : Info@vittera.com
 

0 komentar:

Portfolio Themes
Copyright © Filter Air Bergaransi Resmi Fiter Air Vittera | Penyaring Air | Penjernih Air Kualitas No 1 Ahli Mengatasi masalah Air Anda | vitterawater.com